#menubar{ width:900px; height:32px; background:#de360f; margin: 0 auto; } #menubar ul{ float:left; margin:0; padding:0; } #menubar li{ float:left; list-style:none; margin:0; padding:0; } #menubar li a, #menubar li a:link{ border-right:1px solid #F0512D; float:left; padding:8px 12px; color:#fff; text-decoration:none; font-size:13px; font-weight:bold; } #menubar li a:hover, #menubar li a:active, #menubar .current_page_item a { color:#ffa500; text-decoration:underline; } #menubar li li a, #menubar li li a:link, #menubar li li a:visited{ font-size: 12px; background: #de360f; color: #fff; text-decoration:none; width: 150px; padding: 0px 10px; line-height:30px; } #menubar li li a:hover, #menubar li li a:active { background: #F0512D; color: #ffa500; } #menubar li ul{ z-index:9999; position:absolute; left:-999em; height:auto; width:170px; margin-top:32px; border:1px solid ##F0512D; } #menubar li:hover ul, #menubar li li:hover ul, #menubar li li li:hover ul, #menubar li.sfhover ul, #menubar li li.sfhover ul, #menubar li li li.sfhover ul{ left:auto } #menubar li:hover, #menubar li.sfhover{ position:static }

Jumat, 10 Mei 2013

Perubahan saya di minggu ke 10

Perubahan yang saya alami di minggu ke 10


1. masalah kerajinan saya mengalami sangat peningkatan dalam menjalankan kebersihan di rumah , saya sering membersihkan di rumah kost

2. masalah kehadiran saya sampai saat ini belum pernah alpa dan saya selalu mengikuti prakerin

3. masalah keuagan mungkin di minggu ini keuangan saya mengalami penurunan di karenakan banyak nya kebutuhan yanng saya harus beli

4. kemandirian saya dari minggu ke minggu semakin meningkat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar